Rabu, 10 Oktober 2012

Mengintip profil Facebook orang



Iseng2 buka Facebook dan ingin mencari teman cewek yang cantik, imooet, manis, dan menawan (pokoknya muuaantaap deh!! siul ). Saya ketik nama ini nama itu, akhirnya ketemu juga cewek idamanku manthab . Namun saya ga mau ketipu lagi, soalnya dulu sudah add cewek idaman. Eh ga taunya itu cowok yg pke foto cewek tension , kurang kerjaan bener tuh orang (padahal gw juga pernah gitu diam ).

Akhirnya saya menemukan script untuk mengintip foto, wall, info dll. Meskipun kita tanpa menjadi teman orang tersebut, kita bisa langsung melihat seluruh informasi dan data diri profil Facebook orang tersebut (itung2 survey dlu peace ).


Penasaran ingin tau yach!! Okey nih gw bagi scriptnya....



1. Login ke akun Facebook kamu.

2. Cari profil target yang akan di intip (asal jangan ngintip orang mandi yach!!).
3. Klik dan masuk ke profil target tersebut.
4. Selanjutnya copy script dibawah dan paste ke address bar.



5. Tekan enter dengan keras (awas jebol keyboardnya nangih ).

6. Lihat hasilnya!! Wooww keereen bukan....

Klo pengen lihat yang lainnya, ganti aja kata photos pada script diatas dengan dibawah ini :


* wall

* info
* box_3 (utk boxes)
* app_2309869772 (utk links)
* app_2344061033 (utk events)
* app_2347471856 (utk notes)
* app_2392950137 (utk video)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar