Jumat, 12 Oktober 2012

Update Facebook di komputer serasa pake Blackberry

Sekarang emg lagi demam Blackberry (BB). Dimana-mana orang pada pake semua, sampai bosen saya melihatnya (bosen atau iri nih hehehe). Itupun mereka gunakan untuk bergaya di Facebook, dengan update status mrk dgn BB yang tampilannya akan muncul tulisan "Facebook untuk Blackberry". Emg keren yach!!! Apalagi utk di pamerkan ke cewek, pasti banyak yang ke cantol deh...!!! hohohoho

Sempat ada pikiran untuk ngumpulin uang buat beli BB, tapi sampe sekarang belum terpenuhi juga. Ga tau karena saya terlalu banyak jajan atau apa? saya sendiri juga bingung, kok uang bisa habis terus. (mungkin buat pacaran terus muanthabbb )


Karena putus asa, akhirnya saya muter2 deh di internet (searching maksudnya) saya mendapatkan solusi untuk mengatasi hal tersebut. Jadi kita kelompok orang2 yang tidak berduit (kurang duit maksudnya) tidak usah bersedih. Karena trik yang satu ini bisa membuat kita update Facebook lewat komputer serasa pake BB.

Keren bukan...!!! satu_jempol

Ayo buruan coba trik ini... Karena ICT SEO ini hanya saya isi dengan teks saja, maka saya buatkan tutorialnya sendiri yang lengkap dengan gambarnya. Untuk itu langsung saja download DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar